21 Oktober 2011

MIDEA WASHER & DRYER

SOLUSI TERBAIK BAGI RUMAH / APARTMENT YANG TIDAK MEMILIKI AREA MENJEMUR




Himalaya washer & dryer dari MIDEA merupakan solusi tepat bagi rumah atau apartemen yang tidak memiliki area menjemur. Dengan 3 pilihan program pengeringan, mesin cuci Himalaya dapat mengeringkan pakaian hingga 100% kering. Mesin cuci ini sudah menggunakan inverter motor yang tidak bising dan hemat listrik dimana pencucian dengan air dingin 132 - 200 watt. Dilengkapi dengan fitur Silver Ion Sterilization untuk membunuh kuman dan bakteri sehingga hasil cucian lebih higienis, Air Wash (mencuci dengan uap panas) untuk menghilangkan bau dan cocok untuk cucian yang tidak terlalu kotor, Delay start (s/d 24 jam), serta fitur lainnya pre-wash (perendaman) dan anti kusut.   
MIDEA memberikan Pelayanan Purna Jual yang Prima dengan garansi motor selama 5 tahun, garansi suku cadang beserta ongkos perbaikan gratis selama 2 tahun dan yang paling hebat garansi penggantian unit baru apabila perbaikan melebihi 3 hari kerja.
Jadi, tunggu apalagi, ganti mesin cuci lama anda dengan produk Himalaya dari Midea.
_________________________________________________________________________________
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care MIDEA (021) 666.06.232 atau SMS Hotline 0818.0787.1000. Website: www.midea.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar