25 Oktober 2011

Midea Rilis AC Inverter Alps Series

Midea Rilis AC Inverter Alp Series


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Midea Electronics Indonesia (MEI) Meluncurkan penyejuk udara kategori inverter, Alps Series yang di klaim mampu menghadirkankan kesejukan yang lebih efisien dan sehat.
 Alps Series mengusung unit indoor yang di-polish hingga index 110 (split merek lain kurang dari 95 index) dan didesain sedemikian rupa hingga pada saat tidak dioperasikan akan tertutup rapat hingga tampak simple dan sangat bersih. 


Ia didukung tiga teknologi hemat energi, yakni Inverter DC 180 Sine Wave yang meningkatkan tingkat EER dan gelombang yang sangat halus tanpa banyak lonjakan hingga bisa running dengan sangat halus, nyaris tak bersuara dan tanpa getaran. 


Kedua adalah Kompresor Inverter DC Twin-Rotary yang sangat mengurangi getaran dan suara kompresor, dapat diaplikasikan dalam frekuensi yang lebih leluasa, output kapasitas yang lebih besar, sistem pembatasan konsumsi enerji. 


Kemudian Motor DC Brushless untuk kompresor, fan indoor dan outdoor (3D) yang memungkinkan adanya rotasi teratur yang menurunkan konsumsi enerji hingga 35 persen jika dibandingkan dengan Motor AC dari tipe dan merek lain. Kecepatan Fan unit Indoor pun bisa diatur hingga 12 tingkat guna mendapatkan sirkulasi udara yang nyaman.


Untiuk kesehatan terdapat  Super Plasma Air Purifier. Plasma zone yang dimiliki ALPS Series merupakan medan pembangkit listrik electrostatic bertegangan tinggi. Dengan ukuran yang lebih besar, Super Plasma Air Purifier meningkatkan mutu pensucian udara dan sirkulasi udara yang baik. Dilengkapi dengan High-Density Filter, ALPS Series mampu menyaring debu hingga 50% lebih efisien. Sebagai perbandingan untuk banyaknya lubang filter persentimeter persegi, ALPS Series 256, sedangkan tipe/merek lain 156, ukuran lubang filter ALPS Series 0,51mmx0,51mm, sedangkan tipe/merek lain 1,2mmx1,2mm.


Semua kecanggihan itu dilengkapi dengan Low Noise Operation yang memungkinkan pengoperasian hingga nyaris tanpa suara, kenyamanan Anda dalam pingintalasian unit indoor (tidak perlu menjebol tembok untuk pipa), Turbo Operation yang memungkinkan pendingan secepat yang Anda inginkan dan Sleep Mode yang mengatur temperatur ruangan sebelum benar-benar berhenti hingga tidur Anda tidak terganggu.


Alp Series tersedia dengan kapasitas 1 dan 2 PK, dengan harga ritel antara Rp 7 juta hingga Rp 9 juta.
Redaktur: taufik rachman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar