13 Oktober 2011

Auto Clean

5 komentar:

  1. Saya memakai front loading LG
    Sekarang ini mesin cuci tidk bs Membilas dan mengeringkan, air tergenang di dalam tabung..penyebabnya apa ya pak? Sebelum kejadian ini, mesin bunyinya seperti menggiling batu..keras bunyinya, padahal sebelumnya halus sekali.
    Mohon petunjuk pak..

    BalasHapus
  2. Saya memakai front loading LG
    Sekarang ini mesin cuci tidk bs Membilas dan mengeringkan, air tergenang di dalam tabung..penyebabnya apa ya pak? Sebelum kejadian ini, mesin bunyinya seperti menggiling batu..keras bunyinya, padahal sebelumnya halus sekali.
    Mohon petunjuk pak..

    BalasHapus
  3. Saya baru beli Midea MFS75-S804,hari ini baru dicoba. saya bingung ko lama sekali waktu mencucinya? Awal atur kequick speed 800, temperatur 40,lama sekali akhirnya sy matikan powernya mau atur kembali diputer ke cotton ga bisa.akhirnya pencet yg start/continue baru bisa puter kekiri yg cotton tp ko keluar airnya aga banyak? Atau karena pindah pengaturan?

    2.pd saat pengeringan saya matikan air kerannya,tp kenapa saat kelihatan dia mau mengeringkan, getaran di mesin cuci nya sangat lah kencang smp saya harus peluk erat pakai 2 tangan saya aga lama, karena klau tdk dia bergeser jalan sendiri krn Sakin kencangnya getaran.krn takut sy matikan powernya,setelah ga lama saya nyalakan lg tp ttp sama bergetar nya dahsyat lagi, yg akhirnya dia berhenti,itu kenapa ya? Atau Midea seperti itu?

    3. pada saat selesai pengeringan ko ga kering banget ya?

    4.selesai mencucinya itu setelah bunyi bip atau setelah pakain saat dikeringkan berhenti ga bergerak?Tp ko ga ada bunyi bip ya tanda sdh selesai mencucinya?

    4.Padahal sdh pakai Molto pewangi tp ko pas dikeluarkan tdk ada wanginya? Pas aku lihat dikotak diterjen dan pewangi, moltonya msh ada. Apakah tidak turun kebawah kenapa ya?? Saya isinya pas ga melewati batas isi Molto.

    Mohon dibantu terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu, tinggalnya di daerah mana? sebaiknya ibu hubungi service center terdekat. Kalau melihat keterangan ibu, mesin cucinya dipasang sendiri ya. Itu ada 4 baut di belakang yang harus dilepas tapi masih terpasang, itu yang menyebabkan getaran sangat kencang waktu spin. Untuk masalah molto yang masih utuh, kemungkinan besar disebabkan tekanan air yang kurang kencang sehingga air tidak bisa masuk ke laci molto. Untuk waktu cuci yang paling cepat adalah Quick (25 menit), shyntetic (90 menit), Cotton ( 2 jam lebih). Temperatur air apabila tidak dibutuhkan sebaiknya diposisikan ke cold agar tidak menyedot listrik terlalu besar (2000 Watt). Terima kasih

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus