25 Januari 2011

Pengalaman Guru Yang Terbaik

Medan, ( Analisa)
                 Pengalaman merupakan  guru yang terbaik. Dalam kurun waktu yang tak lebih 12 tahun, masyarakat Indonesia telah mendapatkan pengalaman yang berharga dalam
menentukan pilihan, dalam hal ini adalah pemilihan barang kebutuhan rumah tangga.
                Sebelum krisis yang menerjang perekonomian masyarakat Indonesia pada tahun 1997, masyarakat dimanjakan dengan barang – barang kebutuhan yang berkualitas dan masih terjangkau dengan standard ekonomi yang ada pada saat itu.
                Saat krisis 97 menerjang, masyarakat Indonesia dipaksa untuk mengubah gaya hidup dan pilihan mereka dalam  membeli suatu kebutuhan khususnya kebutuhan sekunder.
                Dalam beberapa tahun berselang, pada saat kelesuan perekonomian masih dirasakan, muncul barang – barang import yang membanjiri pasar elektronik Indonesia dengan harga yang murah. Hal ini merupakan satu hal yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia dalam keadaan ekonomi yang masih tidak menentu.
                Namun ada masyarakat yang tidak puas dengan barang itu dikarenakan ketahanan barang itu tidak lama yang bukan rahasia umum sebagian berasal dari Cina. Tapi tak semua barang itu tidak berkualitas. Masih banyak perusahaan penghasil barang kebutuhan rumah tangga berkualitas yang berbasis di negara ini, Midea adalah salah satunya. Sekarang dia hadir di kota Medan tepatnya di jalan Krakatau ujung untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga warga kota ini.
President Director Jino Sugianto didampingi Brand Ambassador James Gwee kepada wartawan, Selasa (18/1) mengharapkan, mudah – mudahan saja kebutuhan sekunder rumah tangga itu diminati masyarakat kota Medan, sehingga apa yang kami harapkan tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar